Wishing Sikhs a Joyous Prakash Divas

The Parliament of the World’s Religions conveys its warmest regards to the Sikh community worldwide on the joyous occasion of the Prakash Divas (birth anniversary) celebrations of Siri Guru Nanak Sahib, the founder of the Sikh Faith, being celebrated on November 4, 2017.

Image Credit: Discover Sikhism

Comments

Leukemia bahasa Yunani leukos artinya putih & aima yang berarti darah. Lebih disebut sebagai sakit leukimia. Kanker Darah merupakan penyakit dalam pembagian kanker pada sumsum tulang yang dapat dirasakan oleh perbanyakan dengan cara tidak stabil dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang & jaringan limfoid, umumny terjadi pada leukosit. Sel-sel normal dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer. Sel leukemia dapat mengganggu hematopoiesis maupun proses pembentukan sel darah normal & imun tubuh pasien.
Kata Leukemia memiliki arti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum dilakukan pemeriksaan. Sel darah putih yang terlihat banyak merupakan sel yang muda, misalkan promielosit. Kapasitas yang semakin bertambah ini mampu membuat gangguan pada fungsi normal dari jaringan lainnya.
Kanker darah salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Pengidap penyakit kanker darah mesti segera dilakukan pengobatan oleh tim medis atau dokter. Sebab jika tidak, pengidap dadpat tak tertolong.
Leukemia dapat membunuh pengidapnya hanya dalam jangka waktu minggu atau malahan hanya dalam beberapa hari saja.
Gejala Terjadinya Leukemia
Beberapa tanda seseorang mengalami kanker darah yaitu kerap mengalami berdarah maupun luka yang berlebihan. Jika Anda atau mungkin anggota keluarga atau teman Anda yang selalu menderita luka atau mengeluarkan darah yang dalam jumlah banyak, seharusnya berhati-hati. Karena bisa saja orang tersebut tengah terdiagnosis kanker darah.
Tanda dan gejala leukemia berikutnya ialah pada saat seseorang gampang terkena infeksi. Hal ini disebabkan oleh leukosit tidak dapat bekerja secara semestinya sehingga serangan infeksi mudah terjadi.
Penderita leukemia juga rentan mengalami kekurangan darah, pernapasan menjadi sesak, dan pucat pada wajah. Tanda-tanda kanker darah juga terkadang sama seperti orang yang terserang flu, misalnya merasakan sakit kepala, demam, menggigil, dan menurunnya berat badan secara drastis tanpa diatur.
Kesaksian Kesembuhan Steven Melawan Sakit Kanker Leukemia AML & ALL
Tayen Syah, usia 42 tahun & Aldrina Dewi Hartono, berusia 41 tahun, berasal Jakarta Selatan, memberikan testimoni luar biasa untuk kita semua. Mereka yakni orang tua dari Steven Nurdiansyah usia dua belas tahun yang menderita Leukemia Akut Acute Myelogenous Leukemia & Kanker Darah Akut Lymphoblastic.
"Gejala awalnya hanya sakit pada bagian perut, kami pikir itu Cuma sakit perut biasa, ternyata setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di banyak rumah sakit dan laboratorium di Jakarta Selatan, Steven divonis mengidap Leukemia," tutur Tayen saat membuka perjalanan penyakit anaknya dalam melawan salah satu penyakit mematikan ini.
Kanker Darah Akut ALL merupakan salah satu penyakit yang menyebabkan kematian, yang mana sel-sel yang di dalam keadaan normal bertumbuh menjadi limfosit lalu berubah jadi mematikan dan dengan cepat akan menggantikan sel normal dalam sumsum tulang. Umumnya terjadi pada anak yang usianya kurang dari lima belas tahun. Sedangkan Leukemia Akut AML lebih sering terjadi oleh orang dewasa dibandingkan anak-anak, dan lebih sering pada laki-laki daripada perempuan. Leukemia Akut AML diobati dengan dilakukan kemoterapi.
Seusai beberapa hari rawat inap di salah satu rumah sakit swasta di bilangan Jakarta Selatan, status Steven masih sama saja. "Karena pelayanan medis kepada Steven tidak sesuai yang kami inginkan, untuk itu kami berdiskusi sama keluarga untuk dirujuk ke Singapura saja," tegas Tayen. Setelah sampai di Singapura, pada besok harinya Steven langsung dirujuk ke suatu rumah sakit yang bagus & ditangani segera oleh para tim medis.
Di Singapore kurang lebih dua bulan lebih Tayen sudah menghabiskan biaya 1 miliar rupiah lebih demi memperoleh kesembuhan putra pertamanya. Akan tetapi itu seakan akan sia-sia, karna semakin hari Tayen kian tidak percaya dengan kenyataan bahwa putranya tetap terbaring di salah satu pusat pengobatan kelas atas di singapore itu. Kekuatan doa & support dari keluarga besar membuatnya kuat menghadapi ini semua. Dorongan tak habis habisnya darinya kepada sang anak biar tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit ini.
"Saya percaya Tuhan punya jalan keluar & kehendak yang berbeda bagi saya lewat Steven, coba pikirkan, seorang anak kecil umur 12 tahun sudah menderita kanker darah 2 jenis sekalian, jika bukan karna kehendak Tuhan Steven sudah lewat pada saat di Jakarta, tetapi nyatanya tidak seperti itu, anak saya sangat tabah walaupun usianya baru 12 tahun. Bahkan di Singapura steven sempat marahin seorang dokter namun dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, mengobati Steven tetapi kok ngga sembuh-sembuh," ungkap Tayen. http://ow.ly/2Fyj30dJYLf
Pertimbangan keluarga biar Steven pulang ke Jakarta dan jalani pengobatan di Jakarta. "Kata Orang Tua saya ketika di Singapura, dokter memberikan pernyataan bahwa penyakit ini tidak ada obatnya.” Namun saya tetap percaya, doa dan mencari jalan keluar untuk pengobatan lainnya. Pada suatu ketika saya mencoba membuka internet & Puji Tuhan, saya menemukan Obat Alami Leukimia Stadium 4 Amazon Plus dan K-muricata. Saya segera menelpon customer servicenya & membelinya," ujarnya.
Kira-kira dua bulan Steven sudah mengonsumsi sebanyak empat puluh delapan botol Obat Alami Kanker Darah amazon dan 24 box K-muricata, setelah itu dikombinasikan dengan Madu Kunyit Putih dan B7. Total hingga Agustus tanggal 11, tahun 2011 sudah tujuh puluh botol amazon yang dipakai oleh Steven. Hasilnya, STEVEN MENGALAMI KESEMBUHAN & sudah mulai ke sekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayaiNya," papar Tayen.
Tuhan telah menggunakan Obat Herbal Alami Kanker Darah Leukimia Stadium 2 amazon Amazing Juice dan K-muricata agar membantu Steven keluar dari masalah yang sangat berat ini, Tuhan sudah memberikan ujian pada Steven dengan sangat keras, dan Steven berhasil melewatinya. Steven sangat berterima kasih pada Tuhan yang telah memberikan Obat Alami Kanker Darah Stadium 1 amazon dan K-muricata.

LATEST BLOG POSTS

The Parliament of the World’s Religions cordially invites Hindu friends and guests of all spiritual and ethical traditions to a colourful celebration of Hindu Heritage Month and Diwali! Come to enjoy music, dance, and...
[More]
We would like to remind U.S participants that election day - Tuesday, November 6, 2018 - falls during the Parliament. If you are attending the 2018 Parliament of the World's Religions, please remember that you may be in...
[More]