Forums > The Parliaments > Topics

Avatar

Parliament of Religions
Joined
February 2015

Cape Town 1999

posted on 2016-11-05, 2:06 am

Share your memories of the 1999 Parliament of the World’s Religions held in Cape Town, South Africa!

The Parliaments

Comments

Kita memiliki kelenjar tiroid yang berada di bawah halkum (jakun). Kemampuannya adalah buat menghasilkan hormon tiroid yang mempunyai bagian amat berpengaruh di dalam menjalani proses kimiawi di organ tubuh. Dalam situasi yang wajar, kelenjar tiroid itu kerapkali enggak disadari eksistensinya. Akan tetapi pada situasi yang tidak normal, kelenjar tiroid akan mengalami pembesaran. Kondisi itulah yang seringkali anda ucap sebagai gondok (struma). http://bit.ly/2xv0D9X

Gondok (struma) yang sering terjadi ialah karena memiliki kadar hormon tiroid yang tidak konstan, situasi itu kenyataanya tidak bersifat sadis serupa kanker. Hormon tiroid yang dialami oleh pengidap gondok bisa saja hipertiroid (berlebihan) atau hipotiroid (kekurangan). Tiroid sendiri memiliki bentuk seperti kupu-kupu.

Pencetus terjadinya gondok (struma) yang paling umum yaitu disebabkan kurangnya entitas yodium di dalam organ tubuh. Tetapi belakangan ini, masyarakat pun sudah banyak mengasup garam yang memiliki takaran yodium yang berkualitas tinggi, oleh karena itu faktor munculnya struma (gondok) pun saat ini semakin diarahkan pada ketidaknormalan hormon tiroid, kehamilan dan benjolan (nodul) yang berkembang di kelenjar.

Kategori struma (gondok) sendiri digolongkan menjadi 2, yaitu difus dan nodul. Jenis tersebut diatas dipastikan dari tonjolan pada gondok (struma). Gondok difus memiliki tonjolan yang rata apabila di raba. Bertentangan dengan gondok kategori nodul yang rasanya enggak halus saat di sentuh / bergumpal. Gondok bentuk nodul ini timbul oleh karena adanya benjolan kecil yang totalnya satu bisa juga lebih.

Gejala penyakit gondok (struma) ialah pelebaran yang terjadi di dalam sekitar leher disertai dengan perasaan sesak, timbulnya perubahan suara, merasa serak & batuk, berasa sukar dalam menelan atau bernapas, mual disertai muntah yang terjadi dalam berkurangnya hasrat makan, suhu badan bertambah, pembengkakan dalam leher kian lebih besar. Cara buat menghalangi penyakit gondok yang amat ringan yaitu dengan banyak mengkonsumsi makanan beryodium tinggi diantaranya ialah asparagus, ikan laut, selada air, tomat, sayuran hijau, gandum, strawberry, ganggang, wortel, nanas.

Ketika dokter menganjurkan dalam membasmi gondok (struma) dengan operasi, maka tidak dengan kami. Kami justru menganjurkan anda untuk mengatasi dengan memakai produk herbal K-Muricata yang sudah terbukti dan teruji bisa mengatasi penyakit struma (gondok). K-Muricata merupakan obat herbal yang diracik dari bahan baku herbal (alami) daun sirsak & umbi keladi tikus. Daun sirsak dalam K-Muricata terdapat acetogenins (senyawa aktif) yang mempunyai mutu 4 kali lebih kuat dari detoksifikasi (sitotoksik) pada akhirnya bisa membersihkan tubuh dari limbah / kotoran racun & merehabilitasi sel-sel yang telah buruk. Keladi tikus pada K-Muricata mampu melenyapkan racun yang berada pada organ tubuh. Muatan antioksidan yang tinggi pada umbi keladi tikus juga bisa menangkal radikal bebas masuk kedalam badan yang paling berbahaya muncul di area metropolitan.